INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Selapanan Ahad Wage

Selapanan Ahad Wage

Pengajian Rutin Selapanan Warga Dusun Karang Cengis Desa Kalipoh dilakasanakan setia Malam Ahad Wage Pada Hari Sabtu Malam Ahad 22 Januari 2022 bertempat di kediaman Bapak Warsito RT 04. Acara dimulai pukul 21.00 WIB dengan acara pembukaan, diteruskan dengan pembacaan Tahlil dan do'a yang dipimpin oleh Ky. Muadzin Soderi. 

Setelah selesai pembacaan tahlil dan doa acara dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat-ayat Suci Alquran dan Sholawat nabi yang dibawakan oleh Ibu Wasmi dan Nur Khotimah. Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan Nadhom Asmaul Khusna serta Mars Shubanul Wathon yang dibwakan oleh Ibu-ibu muslimat RT setempat. 

Kegiatan Rutin ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Kalipoh, Tokoh NU Desa Kalipoh, Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser dll. Dalam sambutanya kepala desa menyampaikan beberapa hal diantaranya kewaspadaan terhadap bencana di lingkungan, seluruh warga untuk akti dan peduli terhadap kondisi lingkungan masing-masing, kemudian kepala desa juga menambahkan bahwa saat ini sedang dalam tahapan pengelompokan SPPT untuk tahun 2022, Tahun ini kita akan mengikuti program satu hari lunas pembayaran PBB jadi mohon dukungan dari seluruh Wajib Pajak Desa Kalipoh untuk bisa ikut andil mensuksesnkan program satu hari lunas PBB.

acara dilanjutkan dengan Tausiah dari Bapak Kiyai Ahmad Efendi, A,Ma selaku Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Ayah

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta
Pemkab Kebumen Dapat Bantuan Pendidikan Rp38 Miliar
Bupati Apresiasi Tingkat Kelulusan CGP Kebumen Termasuk Paling Tinggi di Jateng
Bupati Kebumen: Semangat Kartini Harus Tetap Menyala Meski Beda Masa
Makin Ramai, Nobar Piala Asia U23 Bakal Digelar di Moro Soetta

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2