INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Operasi Prokes Desa Kalipoh

Operasi Prokes Desa Kalipoh

KALIPOH -TIM PPKM Mikro Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Jawa tengah Melakukan Oprasi Yustisi Untuk pelanggar Prokes dan yang tidak Pakai masker Pada hari Selasa tanggal 20 April 2021 Pemdes Desa Kalipoh Didampingi Tim PPKM Mikro Desa Kalipoh, Koramil 22 Ayah melaksanakan operasi yustisi dan membagikan masker kepada warga desa Kalipoh.

Sasaran Target Oprasi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker. Dalam Oprasi Yustisi tersebut Babinsa Bambang Haryanto, Pemdes Kalipoh menjumpai warga Yang masih melanggar Prokes Di wilayah Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Jawa tengah. Dalam Operasi tersebut Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Mematuhi Prokes Untuk pencegahan Virus Covid-19 Yang melanda di Indonesia ini .

Kegiatan ini dilaksanaka di Depan Kantor Balai Desa Kalipoh mulai pukul 09.00 – 12.30 WIB.Semoga dengan adanya Oprasi Yustisi ini Bisa Membatu Masyarakat Desa Kalipoh Agar selalu Mematuhi Prokes Di Wilayah Setempat Guna menciptakan Desa Kalipoh Yang Bersih Nyaman Dan Bebas Dari Penyakit Yang Sangat Berbahaya Tersebut Imbuhnya.

 

#Kalipohsehat

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter