INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Kalipoh

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Kalipoh

#BeritaKalipoh_Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Kalipoh Kecamatan Ayah dilaksanakan di Aula Balaidesa Kalipoh Kecamatan Ayah. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada Rabu (25/10/2023) untuk mengisi formasi jabatan Kepala Dusun III ( Dusun Pesawahan ) Desa Kalipoh Kecamatan Ayah.

 Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Kalipoh Kecamatan Ayah pada Selasa (07/11/2023) dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Ayah, Pemerintah Desa Kalipoh, BPD Desa Kalipoh, Tokoh Masyarakat Dusun Pesawahan, dan keluarga Terlantik.

Rodotul Janah dilantik sebagai Kepala Dusun III (Dusun Pesawahan Desa Kalipoh Kecamatan Ayah setelah mengikuti seleksi Penjaringan dan Penyeringan yang dilaksanakan Pada Hari Rabu Tanggal 25 Oktober 2023 yang diikuti oleh 4 Peserta Yaitu Imam Zauhari Aziz, Siti Purwatiningsih, Anisatun Malihah, dan Rodotul Janah. Rodotul Janah menjadi peserta dengan nilai terbaik yaitu nilai 89.9, Siti Purwatininbgsih dengan total nilai 70,5, Anisatun Malihah dengan total nilai 69,8 dan Imam Zauhari Aziz dengan Total Nilai 63,1.

"Pemerintah Desa Kalipoh Kecamatan Ayah mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Kalipoh Kecamatan Ayah,"sambutan dari Bapak Sarudin (Kepala Desa Kalipoh Kecamatan Ayah).

Pemerintah Kecamatan Ayah juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa Sekdes yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Kalipoh Kecamatan Ayah. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2