INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Penyaluran BLT DD Triwulan Ke 3 Untuk Bulan September Tahun 2023

Penyaluran BLT DD Triwulan Ke 3 Untuk Bulan September Tahun 2023

Kalipoh – Rabu (13/09) bertempat di Kantor Desa Kalipoh Pemerintah Desa Kalipoh telah melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk Bulan September Tahun 2023.

Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WIB, yang disalurkan oleh Bapak Muhammad Fatihul Umam, S.Pd, selaku Kasi Kesra Desa Kalipoh, dan didampingi masing-masing Kepala Dusun di Wilayah Desa Kalipoh.

Pemerintah Desa Kalipoh menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tiap satu bulan satu kali sebesar Rp. 300.000,- tiap masing-masing KPM.

BLT DD Bulan September Tahun 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Kalipoh kepada 33 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), 33 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) terdiri dari 9 KPM Warga Dusun Bacok, 8 KPM Warga Dusun Ranceban, 7 KPM Warga Dusun Pesawahan, 5 KPM Warga Dusun Kalikumbang dan 4 KPM Warga Dusun Karang Cengis.Kegiatan penyaluran bantuan ini berlangsung dengan tertib.

Namun ada beberapa KPM yang tidak dapat mengambil bantuan ini secara langsung di Kantor Balai Desa Kalipoh, sehingga diwakili oleh Pihak keluarga Penerima Manfaat.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Kalipoh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa Kalipoh juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

 

Dokumentasi : https://drive.google.com/drive/folders/16QbklfCMiVx4sJqdRP3hmsGVFeN2rjst?usp=drive_link

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2