INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Musdes Penetapan Hasil SDGs Desa Kalipoh Tahun 2021

Musdes Penetapan Hasil SDGs Desa Kalipoh Tahun 2021

KALIPOH. BPD Desa Kalipoh mengadakan Musyawarah Desa untuk menetapkan SDGs pada tahun anggaran 2021. Musyawarah diadakan hari ini pada hari Senin 31 Mei 2021 di Aula Balaidesa Kalipoh. Dalam Musdes ini dihadiri oleh seluruh anggota BPD Desa Kalipoh, PD Kec. Ayahh, PLD Desa Kalipoh, Perangkat Desa,  RT/ RW dan kelembagaan lainnya.

Musdes SDGs ini bertujuan untuk menjalankan progam kerja turunan dari Kementerian Desa untuk upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan ucap Ketua Pelaksana SDGs pada saat sambutan tersebut.

Pendata atau Enumerator SDGs Desa Kalipoh berjumlah 28 orang sesuai dengan jumlah wilayah 28 RT. Enumetaror diambil dari unsur kelembagaan Desa yaitu kepemudaan dengan alasan untuk mempermudah kinerja dilapangan karena menggunakan aplikasi

Kepala Desa Kalipoh yang turut memberikan sambutan pada kegiatan MUSDES menyampaikan agar para petugas / enumerator semangat membantu pemerintah Desa. Progam ini lain tidak untuk mencarai data dilapangan terkait dengan kebijakan-kebijakan dimasa mendatang.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter