INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Surat Edaran Bupati Kebumen tentang Penanaman Bibit Pohon Bagi Calon Pengantin

Surat Edaran Bupati Kebumen tentang Penanaman Bibit Pohon Bagi Calon Pengantin

Warta Kalipoh, Dalam Rangka mendukung Pelestarian alam di Kanupaten Kebumen, maka perlu dilakukan langkah-langkah huna mendukung tercapainya program tersebut. salah satu program yang dapat dilakukang dalam rangka pelestarian alam adalah dengan menanam bibit pohon / tanaman.

berkaitan dengan hal tersebut Pemerintah Desa Kalipoh menyampaikan kepada warga masyarakat Desa bahwa dalam rangka mendukung program tersebut calon pengantin untuk Menanam Tanaman Keras di Lokasi Wilayah Desa Kalipoh. kegiatan ini juga sebagai wujud mendukung program Bupati kebumen "Menanam untuk Anak Cucu" yang kegiatan tersebut pernah dilaksanakan oleh Warga Dusun Karang Cengis guna melindungi sumber mata air di wilayah Bukit Kumbang dan Gemulung. tanaman yang pernah di tanam pada kegiatan tersebut diantaranya Pohon Kenari, Ketapang, Aren, Mbulu, Beringin dan lain sebagainya. 


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter