INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Bantuan Sembako Untuk Keluarga Isoman Covid-19 Desa Kalipoh

Bantuan Sembako Untuk Keluarga Isoman Covid-19 Desa Kalipoh

Pemerintah Desa Kalipoh Sabtu 24 Juli 2021 memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada dua keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Penyaluran ini dilakukan oleh tim Pendukung Satgas PPKM Desa Kalipoh bersama dengan Kepala Desa Kalipoh, Babinsa Desa kalipoh dan tokoh masyarakat desa kalipoh.

Kegiatan ini merupakan wujud nayar dukungan pemerintah kepada keluarga yang terpapar covid 19, hal ini juga bertujuan untuk membantu kebutuhan pangan bagi keluarga isoman. Dalam bula juli ini desa kalipoh terdapat 3 orang yang terpapar, hal ini sangat di sayangkan karena baru beberapa waktu yabg lalu desa kalipoh 0 penularan. Semoga ini yang terahir setelah ini tidak ada lagi warha yang isoman apalagi ada warga yang terpapar covid 19,ucap Ketua satgas PPKM Desa Kalipoh. Ketua satgas juga selalu mensosialisasikan pentingnya menjaga protokol kesehatan. Kesehatan ini aspek yang sangat penting jadi mari kita jaga, patuhi protokol kesehatan dan jaga imun tubuh agar kita semua dapat terhindar dari virus ini. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter