INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Kalipoh Peringkat 5 Dalam Lomba Kebersihan Lingkungan

Kalipoh Peringkat 5 Dalam Lomba Kebersihan Lingkungan

Kalipoh, Desa Kalipoh Pada Peringatan HUT RI Ke 76 Mengikuti Lomba Kebersihan dan Kesemarakan Lingkungan Tingkat Kecamatan Ayah Pada Bulan Agustus 2021. Kegiatan Lomba ini diikuti oleh Seluruh Desa Diwilayah Kecamatan Ayah denga diwakili oleh Wilayah RW di Masing-masing Desa.

Sesuai Surat Panitia Peringatan HUT RI Ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2021 Kecamatan Ayah no. 003.1/1/2021 yang ditunjukkan ke Kepala Desa se-Kecamatan Ayah, Berdasarkan Surat Tersebut dan Hasil Musyawarah dengan Lembaga Desa makan Desa Kalipoh Menyepakati untuk Perwakilan Desa Yang mengikuti Lomba dalah Dusun Kalikumbang RT IV.

Dalam Lomba ini Peserta Musyawarah menyepakati bahwa kegiatan lomba ini hanya untuk meramaiakan Perinagatn HUT RI ke 76 dalam Masa Pandemi, karena dari segi persiapan juga sangat terbatas dan mendadak, sehingga taeget juara tida menjadi persoalan yang serius, dan Alhamdulillah atas dukungan Masyarakat Dusun Kalikumbang Khususnya dan Warga Desa Kalipoh umumnya sesuai hasil dari tim juri bahwa Desa Kalipoh memperoleh peringkat Ke 5 atau menjadi Juara Harapan 2. Ini membuktikan bahwa gotong royong di di Desat Kalipoh masih terjaga, dana harapanya tidak akan luntur oleh perkembangan Zaman. 
 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter