INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Bantuan Sembako Untuk Keluarga Isoman

Bantuan Sembako Untuk Keluarga Isoman

Rabu [25/08/2021] Satgas PPKM Mikro Desa Kalipoh Melaksanakan Penyaluran Bantuan Sembako kepada keluarga isolasi mandiri covid 19 bagi keluarga terpapar covid-19 dengana penyakit penyerta (komorbid) bisa melakukan isolasi mandiri dirumah dengan protokol kesehatan yang ketat.

Penyaluran bantuan dilakukan oleh tim satgas covid Desa Kalipoh kepada keluarga tersebut sambil memberikan arahan dan cara-cara untuk melakukan isoman.sedangkan waktu isoman terhitung mulai dari keluranya hasil swab pcr dan berakhir 10 hari kedepan. Selain sembako ada juga bantuan uang Tunai yang diberikan oleh tetangga sebagai bentuk dukungan moral. Bahwa yang terpapar covid-19 tidak boleh dijauhi dan harus didukung oleh lingkungan dengan cara yang sederhana seperti memberikan sedikit masalan atau sayuran dengan protokol kesehatan yang baik dan tidak kontak langsung.

Semoga Bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga yang melaksanakan Isoman, serta bagi yang sedang terkonfirmasi semoga kuat dan bisa sebera pulih kembali, bisa berkativitas seperti semula, Ucap ketua Satgas PPKM. Ini buka aib yang harus kita hindari tetapi mari laksanakan protokol kesehatan dengan ketat agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali di desa, imbuh Anggota Tim pendukung Satgas PPKM. 

#MasyarakatSehat,KalipohHebat

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter