INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Video Pengenalan Penggunaan Ms Team

Video Pengenalan Penggunaan Ms Team

Video Pengenalan Penggunaan Ms Team

Sejarah Microsoft Team. Pada tanggal 3 Mei 2017, Microsoft mengumumkan bahwa Microsoft Teams akan menggantikan Microsoft Classroom pada Office 365 Education (sebelumnya bernama Office 365 for Education). Pada tanggal 7 September 2017, para pengguna mulai mendapat pesan yang menyatakan "Skype for Business kini bernama Microsoft Teams". Hal ini kemudian dikonfirmasi pada tanggal 25 September 2017, pada ajang konferensi tahunan Ignite yang digelar oleh Microsoft.

Pada tanggal 12 Juli 2018, Microsoft mengumumkan versi gratis dari Microsoft Teams, yang menawarkan sebagian besar opsi komunikasi tanpa biaya apapun, namun dengan batasan pada akun yang dapat bergabung dan kapasitas penyimpanan berkas tim. Pada bulan Januari 2019, Microsoft merilis pembaruan yang dimaksudkan untuk meningkatkan interoperabilitas Microsoft Teams pada sejumlah komputer berbeda di bisnis ritel. Pada tanggal 19 November 2019, Microsoft mengumumkan bahwa Microsoft Teams telah dipakai oleh 20 juta pengguna aktif. Meningkat dari hanya 13 juta pada bulan Juli. Pada awal tahun 2020, juga diumumkan penambahan fitur "Walkie Talkie", yang memungkinkan pengguna untuk saling mengirimkan pesan suara.

Pada tanggal 19 Maret 2020, Microsoft mengumumkan bahwa Microsoft Teams telah digunakan oleh 44 juta pengguna harian, sebagian karena adanya Pandemi coronavirus 2019–2020.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter