INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Alhamdulillah, Kegiatan Vaksin Masal Dosis 2 lancar ...

Alhamdulillah, Kegiatan Vaksin Masal Dosis 2 lancar ...

Kalipoh. Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 2 dilaksanakan pada hari ini Kamis tanggal 9 September 2021 mulai Pukul 09.00-13.30 WIB di SD Negeri Kalipoh. Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 2 ini diikuti oleh 421 orang warga desa kalipoh kecamatan ayah.

Ini merupakan kelanjutan dari kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 1 yang telah di lakukan beberapa bulan laku.  vaksin dosis 2 sempat mengalami penundaan karena ketersediaan vaksin yang terbatas, dan untuk warga desa kalipoh yang telah vaksin dosia 1 dan hari ini belum kebagian vaksin Dosis 2 bisa vaksin di puskesmas ayah 1 pada hari sabtu tanggal 11 September 2021 pada jam kerja.

Kegiatan vaksinasi berlangsung aman dan terkendali. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan tujuan untuk membentuk kekebalan tubuh (herd immunity) dan untuk menurunkan tingkat penyebaran Covid-19.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter