INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2021

Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2021

KALIPOH – Pengurus Ranting NU Desa Kalipoh menggelar Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2021 di Lapangan Manunggal Desa Kalipoh yang dilanjutkan dengan Kirab yang dilaksanakan dari Lapangan Manunggal sampaindengan Pondok Pesantren Al Amin. Ini diadakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Santri Nasional 2021 pada 22 Oktober 2021. 

Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tersebut diikuti oleh Seluruh Lembaga Pendidikan Keagamaan se Wilayah Desa Kalipoh [Madin, TPQ, Pondok Pesanter], Pengurus Ranting NU dan Pengurus Lembaga Desa Kalipoh, Pemerintah Desa Kalipoh, Badan Otonomo NU, serta dari unsur masyarakat Se Desa Kalipoh.

Bertindak sebagai inspektur upacara Hari Santri Nasional Tersebut adalah Ketua Tanfidziyah Nu Ranting Desa Kalipoh Bapak. H. Anwar, S.Pd.SD yang dalam sambutannya membacakan Sambutan Menteri Agama RI dalam Upacara Perinagatn Hari Santri 22 Oktober 2021.


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter