INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Penyaluran BLT DD Bulan Ke 10 Tahun 2021

Penyaluran BLT DD Bulan Ke 10 Tahun 2021

Kalipoh – Pemerintah Desa Kalipoh  Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa  Periode  Bulan Oktober Tahun Anggaran 2021 bertempat di Balaidesa Kalipoh Kecamatan Ayah, Kamis  (28/10/2021).

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Kepala Desa Melalui Kasi Pemerintahan Desa Kalipoh berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan Oktober  2021 Ini Di Berikan Kepada 3 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Di Desa Kalipoh, sebesar Rp. 300.000,- / Keluarga, dengan Total  sebesar Rp. 900.000 ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah) secara Tunai.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak satu sama lain.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter