INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Pemaparan Draf RAB Desa Kalipoh Tahun Anggaran 2022

Pemaparan Draf RAB Desa Kalipoh Tahun Anggaran 2022

Kalipoh. Senin 8 November 2021 Pemerintah Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Mengadakan kegiatan Pemaparan Draft RAB Untuk Kegiatan Tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Aula Balaidesa Kalipoh Mulai Pukul 09.00 - 14.00 WIB yang di hadiri oleh Tim Kecamatan Ayah yaitu Camat Ayah Bapak Katut Waluyo, Kasi Tapem Erna Nowo AR, Staf Kasi Tapem Wasiman, Pendamping Kecamatan Trubus Santoso, serta Pendamping Lokal Desa Agus Purwanto,S.Pd.

Kegiatan Pemaparan ini dilaksanakan agar nantinya ada evalusai dan Validasi Rancangan APBDesa yang diserahkan oleh Desa ke Kecamatan sudah tidak ada lagi ada kegiatan yang tidak sesuai dengan Peraturan Pemerintah terkait dengan penggunaan Anggaran.

Pemaparan ini merupakan tindakan awal untuk mengawal penggunaan Anggaran Desa agar bisa lebih evisien dan tepat dalam penggunaanya, ini juga bertujuan agar dalam hal penyusunan APBDes Tahun Anggaran 2022 Desa bisa sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, dan bisa di tetapkan dengan Tepat Waktu.

Pemaparan RAPBDes ini diawali dengan penyampaian Pagu Anggaran yang akan di Terima oleh Desa dan Penyampaian Rencana kegiatan yang akan di Danai dan dilanjutkan Penyampaian secara Detail Rencana Belanja dari Masing-masing kegiatan yang di sampaikan secara langsung pleh Pelaksana Kegiatan / PK secara bergantian.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter