INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Gerai Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Gerai Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Kalipoh. Menindaklanjuti Surat Dari Dinas Kesehatan, Pengendalian Pendudukk dan Keluarga Berencana Puskesmas Ayah 1 Nomor 005/058/2022 Tanggal 08 Februari 2022 Perihal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Pada Anak Usia 6-11 Tahun Dosis 2, hari ini Selasa [15/02/2022] Tim dari Puskesmas Ayah 1 melaksanakan giat Vaksinasi tersebut di MI Sultan Agung 1 Kalipoh dan MI Sultan Agung 2 Kalipoh.

Sasaran Vaksin hari ini adalah siswa-siswi usia 6-11 Tahun di RA Tarbiyatul Masyitoh dan MI Sultan Agung 2 Kalipoh sebanyak 109 Peserta didik, serta di RA Nurul Huda Kalipoh dan MI Sultan Agung 1 Kalipoh sebanyak 121 Peserta Didik.

ini merupakan sebuah ihtiar / usaha bersama dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19, apalagi sekarang sudah muncul varian baru dan kami mohon kepada Orang Tua / Wali Murid yang anaknya belum mengikuti Vaksin Baik Dosis 1 atau 2 untuk bisa melaksanakan Vaksin tersebut. Ucap Kepala MI Sultan Agung 1 Kalipoh [Sumarwan, S.Pd.I]

Kegiatan yang dimulai Pukul 08.00 - 10.00 berjalan dengan lancar walapun masih ada beberapa peserta didik yang belum bisa mengikuti Vaksin Dosis 2 ini dikarenakan sedang dalam kondisi yang kurang sehat.

Terimakasih kami sampaikan kepada tim dari Puskesmas Ayah 1 yang sudah bisa hadir walupun dalam kondisi hujan, semoga kegiatan Vaksin ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh bagi anak-anak agar pandemi tidak berlarut-larut serta kegiatan belajar mengajar bisa berjalan seperti pada umumnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter