INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Halal Bi Halal dan Silaturahmi Warga Desa Kalipoh Tahun 2022

Halal Bi Halal dan Silaturahmi Warga Desa Kalipoh Tahun 2022

Pada hari Sabtu,  21 Mei 2022 bertempat di Halaman Kantor Balaidesa Kalipoh, telah diselenggarakan Silaturahmi dan Halal Bi Halal dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pemerintah Desa Kalipoh, Badan Permusyawaratan Desa Kalipoh, Unsur Muspika Kecamatan Ayah, para Ketua RT dan RW, PKK dan Tokoh - tokoh masyarakat masyarakat dan Warga Masyarakat Desa Kalipoh secara umum.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kalipoh, Bapak Sarudin sengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir serta mengajak  seluruh lapisan masyarakat Desa Kalipoh untuk bersama - sama ikut membangun Desa Kalipoh.

Pada Acara tersebut, Tausiah di sampaikan oleh KH. Maslahudin Pengasuh Pondok Pesantren Rodhotul Qur'an Desa Kawungaten Lor Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap

Semoga kegiatan tersebut bisa menjadi jembatan untuk lebih mempererat hubungan antara masyarakat dan Pemerintah Desa Kalipoh.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter