INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

OSPEK Cup I Tahun 2022

OSPEK Cup I Tahun 2022

OSPEK Cup I Tahun 2022

Kalipoh,- Turnamen Bola Volli OSPEK Cup 1 dilaksanakan Ahad (05/06/2022) di Lapangan Bola Voli Kabuk Jaya Dusun Karang Cengis Desa Kalipoh Kecamatan Ayah, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Pembukaan turnamen dilakukan secara resmi oleh Ketua Karang Taruna Dusun Karang Cengis, Nur Khasanudin

Dalam sambutannya, Turnamen Bola Voli Ospek Cup 1 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Dusun Karang Cengis dan dukungan dari berbagai Sponsor ini merupakan turnamen yang sangat bergengsi. “Besar harapan saya, selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara kita. 

Hadir Pada Acara tersebut Ketua Karang Taruna Jangkar Bumi Desa Kalipoh, Kepala Desa Kalipoh. Yang Dalam Sambutannya Kepala Desa Kalipoh (Sarudin) menyampaikan Pemerintah Desa sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini. 

Saya harapkan semangat untuk berprestasi dan meraih kemenangan juga mewarnai turnamen bola voli ini. Kepada peserta turnamen bola voli, saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas. kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektivitas dan jujur. dan tak lupa, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya turnamen ini dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan” Ucap Kepala Desa Kalipoh. 

Tujuan penyelenggaraan pertandingan setiap cabang olahraga adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya.

Ketua Panitia sekaligus Ketua Karang Taruna Dusun Karang Cengis dalam laporannya yang mengatakan tujuan penyelenggaraan Turnamen ini adalah untuk mengembangkan bakat dan minat generasi muda Di Wilayah Kecamatan Ayah umumnya, khususnya Desa Kalipoh dalam cabang olahraga bola voli, membina dan mempererat tali persaudaraan antar generasi muda di Desa Kalipoh, mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri dan rasa tanggung jawab serta mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga dan menumbuhkan nasionalisme dan patriotisme. 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter