INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Penyaluran BLT BBM dan BPNT Tahapn 1 Desa Kalipoh

Penyaluran BLT BBM dan BPNT Tahapn 1 Desa Kalipoh

Pemerintah akhirnya mengumumkan bahwa harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Pertalite dan Solar mengalami kenaikan. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Presiden Joko Widodo. Kenaikan BBM ini sangat berdampak bagi masyarakat terutama bagi masyarakat menengah kebawah.  Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM) 2022 sebesar Rp 600.000. Penyaluran bantuan BLT BBM Rp 600.000 dibagi ke dalam dua tahap, yaitu Rp 300.000 (Bulan September Oktober) disalurkan pada bulan September dan Rp 300.000 (Bulan November-Desember) di bulan November Mendatang mendatang.

Pembagian BLT BBM dan BPNT di bagikan di warga Desa Kalipoh yang di bagikan langsung oleh petugas POS Indonesia sebesar Rp. 500.000 dengan Rincian Rp.300.000 Perbantuan BBM dan Rp.200.000 BPNT. di Aula Kantor Balai Desa Kalipoh dengan berjumlah 311 Kepala Keluarga yang berhak mendapatkan bantuan.

Hadi Dalam Kegiatan Penyaluran ini Dari Pihak Kantor Pos Ayah, Koramil 22 Ayah, Kapolsek Ayah, Pendamping PKH Kecamatan Ayah dan dari Pemerintah Desa Kalipoh.

Daftar Penerima BLT BBM dan BPNT Bulan September : https://drive.google.com/file/d/1gN-T7uLNIzMpGKRCICLKYDavDOD6g2yy/view?usp=sharing


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter