INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Penyaluran BLT DD Bulan Ke 1,2,3 Tahun 2023 Desa Kalipoh

Penyaluran BLT DD Bulan Ke 1,2,3 Tahun 2023 Desa Kalipoh

Pemerintah Desa Kalipoh Kembali Menyalurkan Bantuang Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1 untuk alokasi Bulan Januari, Februari dan Maret 2023. Kegiatan Penyaluran dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Balaidesa Kalipoh Pada Hari Selasa 11 April 2023 Mulai pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Penyaluran ini sesuai dengan Peraturan Kepala Desa Kalipoh Nomor 2 Tahun 2023 Tentang Peraturan Kepala Desa Kalipoh Nomor 1 Tahun 2023 Tentang Penetapan Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

Penyaluran langsung disampaikan oleh Kepala Desa Kalipoh (Sarudin) Kepada 33 Keluarga Penerima Manfaat. Kepala Desa Kalipoh Menyampaikan bahwa pemerintah desa Kalipoh pada hari ini telah melaksanakan pembagian BLT Dana Desa tahap 1 Januari,Februari dan Maret tahun 2023 dan sangat berharap kepada para Keluarga Penerima Manfaat agar dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Kepala Desa Juga menyarankan agar bantuan yang di dapat oleh Keluarga penerima manfaat sebanyak Rp 900.000 untuk tiga bulan tentu diharapkan bisa tepat guna dan dibelanjakan sesuai kebutuhan. Penyaluran bantuan berlangsung tertib dan lancar.


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter