INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Monitoring dan Evaluasi Program DAK Sanitasi Tahap 1

Monitoring dan Evaluasi Program DAK Sanitasi Tahap 1

#KabarDesaKalipoh

Dalam Rangka Pelaksanaan Pembangunan Tangki Septik Sekala Individu Program Dana Alokasi Khusus (DAK) Penugasan Bidang Sanitasi Kabupaten Kebumen Tahun Anggaran 2023, Dinas Perumahan, Permukiman dan Perhubungan Kabupaten Kebumen Selasa 14 Agustus 2023 Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Tahap I Program DAK Sanitasi Tahun 2023 dan persiapan Pencairan Tahap II DAK Sanitasi Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan Monitoring dilaksanakan oleh Tim dari Dinas Perumahan, Permukiman dan Perhubungan Kabupaten Kebumen di dampingi Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Panca Manunggal mengunjungi Keluarga Penerima Manfaatn Program DAK Sanitasi 2023.

sebanyak 13 unit Pembangunan Tangki Septik Skala Individi di Desa Kalipoh telah dilaksanakan 100%, secara umum Perogram sudah dilaksanakan sesua teknis, hanya ada beberapa catatan yang tidak menyalahi aturan. ucap Anggota KSM Panca Tungga Bapak Yasimin. 

Sebanyak 57 Unit Keluarga Penerima Manfaat Program Pembangunan Tangki Septik Skala Individu di Desa Kalipoh yang tersebar di Wilayah Desa Kalipoh. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter