INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

KKN IAI NU Kebumen

KKN IAI NU Kebumen

Kalipoh – Sebanyak 9 mahasiswa dari Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAI NU) Kebumen sedang melaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Desa Kalipoh Kec. Ayah Kab. Kebumen, (Kamis, 28/11/2019). Tujuan utama dari KKN ini adalah mengaplikasikan ilmu yang selama ini dipelajari dibangku kuliah secara langsung dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di Desa Kalipoh Kecamatan Ayah kabupaten "Penguatan Daya Saing Desa Melaului Integrasi Moderasi Beragama dan Society 5.0"  Kebumen. Sebab banyak sekali hal yang dapat dilakukan dengan cara kebersamaan, walaupun memang tidak membawa materi yang cukup banyak, namun ide gagasan dan pengabdian yang tulus akan dapat menjadi modal dalam suksesnya program kerja yang telah direncanakan. “Jangan segan-segan untuk bertanya dan berkordinasi kepada siapa saja apabila tidak mengetahui suatu hal” ungkap Bapak Pamuji Selaku Sekretaris Desa.

direcanakan kegiatan KKN  ini akan dilaksanakan selama  kurang lebih dua bulan, dengan tema unggulan untuk dikembangkan dan dipraktekan ditengah masyarkat. Dengan harapan, program tersebut dapat membantu desa yang bersangkutan dalam Modernisasi Beragama.

Untuk tahap awal dalam kegiatan KKN ini akan dilaksanakan observasi atau pengenalan diri terhadap lingkungan di Desa Kalipoh yang dalam rencana akan mengunjungi beberapa tokoh agama dan tokoh masyaraka di Desa Kalipoh.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter