INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kalipoh Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah // Terwujudnya desa Kalipoh yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia

Musdes Pembahasan dan Penetapan RKP Tahun Anggaran 2023 Desa Kalipoh

Musdes Pembahasan dan Penetapan RKP Tahun Anggaran 2023 Desa Kalipoh

Setelah Pemerintah Desa Kalipoh mengadakan Musyawarah Pembahasan Rancangan Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Tahun Anggaran 2022 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pembangunan (DU RKP) Tahun Anggaran 2024 pada tanggal 11/08/2022, Badan Permusyawaran Desa (BPD) Kalipoh menggelar Musyawarah Desa (MUSDES) Pembahasan dan Penetapan RKP Desa Tahun Aggaran 2023 dan DU RKP 2024. Musyawarah yang diadakan di Ruang Aula Kantor Desa Kalipoh pada tanggal 24/08/2022 dihadiri oleh: Muspika Kecamatan Ayah, BPD, Pendamping Desa, Perangkat Desa, , LPM, Pengelola PAUD, TP PKK, Pengelola Desa Wisata dan perwakilan dari RTM.

Adapun kegiatan secara garis besar meliputi Bidang Pemerintahan Desa yaitu untuk pemenuhan kebutuhan dasar dan yang menjadi prioritas di bidang, Bidang Pembangunan desa meliputi Pendidikan, kesehatan, padat karya tunai, infrastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat. Bidang Pembinaan Kemasyarakatan secara garis besar meliputi, Dukungan Pelaksanaan Upacara Nasional, Pembinaan PKK, Lembaga Desa. Bidan Pemberdayaan Masyarakat meliputi Penguatan keamanan pangan Desa, Pelatihan Kesiapsiagaan bencana, dan Pelatihan PKK. Selain itu kegiatan penanggulanan COVID masih menjadi prioritas di barengi Desa dan BLT DD. Seluruh kegiatan tertuang dalam matriks RKP Desa Tahun 2023.

selanjutnya untuk penetapan RKP Desa Tahun 2023 dan DU RKP Tahun 2024 bercalan lancar, dimana pada akhir rapat Ketua BPD Pemerintah Desa Kalipoh Menandatangani Berita Acara Penetapan RKP Desa Tahun 2023 dan DU RKP Tahun 2024.

 

Dokumentasi Pelaksanaan Musdes Pembahasan dan Penetapan RKP Tahun 2023 : https://drive.google.com/drive/folders/1-e8sSudOBQKkk0BIEdqihy3XI7sTawti?usp=sharing

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2